KESERUAN PORMAP AP 2019




          Pormap AP (Pekan Olahraga Mahasiswa Administrasi Pendidikan) 2019 telah dilaksanakan. Kegiatan yang diadakan pada hari Sabtu, 16 November 2019 berlangung dengan meriah. Event futsal yang diselenggarakan oleh HMJ AP ini telah diikuti oleh mahasiswa AP mulai angkatan dari 2016 hingga 2019. Keseruan sudah mulai nampak sejak menit-menit awal. Di awal pertandingan, sudah terjadi persaingan yang sengit antara keempat angkatan untuk memperebutkan juara. Pormap sendiri dilaksanakan di  De Rumah Futsal. Event yang diketuai oleh Mochammad Sandy ini mampu mengumpulkan semangat serta euphoria dari masing-masing offering guna mendukung tim kesayangan mereka.
          Peserta Pormap AP sendiri mulai dari offering A,B,C6, A,B,C7, A,B,C,8, dan A,B,C9. Masing-masing dari offering tersebut wajib mendelegasikan 2 tim putra dan putri untuk mengikuti Pormap. Selain untuk kesehatan, peserta juga memperoleh pengalaman yang luar biasa.“saya senang sekali bisa berpartisipasi dalam Pormap tahun ini. Menurut saya, menjadi juara itu bukanlah hal terpenting, tetapi kerjasama dan kekompakan dalam tim itu yang dibutuhkan. Dan saya belajar itu melalui Pormap.” Kata Aleyda, peserta dari offering A8.“ sebagai maba, saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan HMJ. Apalagi status saya sebagai maba, Pormap ini bisa menjadi ajang untuk mencari teman baru” Kata Fuad peserta dari offering B9.
Sandy, sebagai Ketua Pelaksana Pormap tahun ini juga turut memberikan komentarnya “ya menurut saya Pormap ini sebagai ajang untuk menjaring bibit unggul dalam bidang futsal, dan juga sebagai ajang untuk menyatukan kekompakan antar mahasiswa AP. Dan saya mengucapkan terimakasih juga kepada mahasiswa dan seluruh panitia yang telah berpartisipasi”.
          Pormap diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada tim pemenang. Dari tim putra, A6 menjadi juara pertama, AB7 juara 2, dan B9 menjadi juara 3. Sementara dari tim putri, A8 meraih juara pertama, A7 juara 2, dan A9 juara 3.

SEMANGAT ADMINISTRASI PENDIDIKAN!


-Karimatul F. Dewi-

Komentar

Postingan Populer