PECAH DAN RIUHNYA PESTAPORA 5.0



          Rabu, 23 Oktober 2019 acara yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa AP khususnya mahasiswa  baru pun tiba, pasalnya kegiatan tahunan yang biasa diselenggarakan oleh HMJ AP tersebut  datang siap untuk menghibur mahasiswa AP. Acara inagurasi (sambut maba) ini merupakan acara yang seru dan tentunya menghibur serta layak untuk ditunggu-tunggu di setiap tahunnya. Pasalnya setelah melewati Training management dan beberapa kegiatan yang mahasiswa baru telah lalui, tentunya Pestapora merupakan penutup dan sambutan yang hangat untuk mahasiswa baru. Pestapora kali ini mengambil tema Tropical Summer dan tidak lupa dengan tagline “Let the summer begin!”
          Tidak tanggung-tanggung, seluruh tamu dan panitia yang hadir menggenakan dresscode dengan tema Tropical Summer. Acara diatur sedemikian rupa agar para tamu dan undangan merasakan bagaimana Tropical Summer party itu. Open gate dibuka tepat pukul 17.30 dan Mahasiswa baru serta undangan sudahn hadir dan sangat berantusias memasuki tempat digelarnya Pestapora yaitu di Aula Sasana Krida Universitas Negeri Malang. Panitia pun memberikan keychain bertema tropical summer untuk para mahasiswa baru yang datang. Acara dibuka dengan penampilan dari Evanly dan Athalla yang menyanyikan beberapa lagu. Setiap tahunnya pestapora akan menampilkan performance yang telah disiapkan oleh setiap angkatan, mulai dari angkatan 17 hingga 19. Dari angkatan 2019 sendiri menampilkan dance, drama yang sangat seru dan menghibur serta band. Untuk angkatan 2018 sendiri diwakili dengan penampilan dance epik yang mengesankan. Dan band dari angkatan 2017 dengan Nisrina dari Offering C7 sebagai vokalis mampu membuat suasana semakin menggelora dan ambyar!
Tidak lupa Opium juga memberikan penampilan terbaik mereka yang dapat membakar semangat dari para tamu dan undangan. Pestapora kali ini juga lebih seru dengan HMJ Present yaitu drama mengenai Aladin dan Putri Jasmine serta flashmob yang tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk disaksikan. Tidak sampai disitu, ketika menjelang pukul 20.00 MC menyampaikan pengumuman pemenang dari beberapa kategori yang telah ditetapkan yaitu Best Foto yang dimenangkan oleh Renda Amalia, Best OOTD oleh Mia angkatan 2019, Best Supporter dari Offering A3c dan Best Performance untuk Offering A3a. Wah selamat ya!
          Sebelum menuju puncak acara dengan guest star yang ditunggu-tunggu, penampilan dari symphony AP lebih membakar semangat dari para tamu dan undangan. Dengan membawa beberapa lagu-lagu hits, diantaranya adalah kartonyono medot janji yang mampu membuat tamu dan undangan menjadi lebih terbakar semangat untuk menari bersama. Selanjutnya yang ditunggu-tunggu pun tiba, penampilan dari Guest Star “FADR” menggoncang sasana krida, riuh sorai penonton menyambut kedatangan FADR. Penampilan FADR mampu membuat seluruh penonton bergabung menjadi satu dan menari bersama, selama kurang lebih 2 jam FADR menampilkan performancenya dengan sempurna dan mampu membuat tamu dan undangan larut dalam acara. Acara ditutup dengan penampilan terakhir FADR dengan membawakan lagu hits “berharap tak berpisah” yang semakin membuat penonton terbuai dengan suasana.
          Wahh... sungguh kegiatan yang seru dan menggembirakan, sampai jumpa pada Pestapora tahun-tahun berikutnya ya!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer